ninikariesma

Jumat, 28 Oktober 2011

cita-citaQ

saya ingin mendirikan sebuah butik besar yang membutuhkan modal yang cukup besar,,
butik itu akan di dirikan menggunakan modal yang saya pinjam dari sebuah bank besar...yaitu bank BRI
saya ingin butik tersebut lengkap,barang2 yang saya butuhkan meliputi:
a.lemari pakaian
b.meja potong
c.beberapa mesin jahit 
d.alat-alat untuk menjahit.
e.mesin bordir
f.patung baju
g.dan perlengkapan lainya

tidak hanya itu,saya juga perlu karyawan-karyawan profesional untuk membantu menjalankan usaha saya,,alat-alat
yang bagus dan baik juga dapat memperlancar pengerjaannya.
usaha tersebut akan menerima jahitan baju kebaya,baju pengantin,jas,bordir,dll
saya juga ingin,disamping usaha butik tersebut saya dapat mendirikan usaha-usaha yang lain,,mungkin catering ataupun salon,karena itu juga dapat menambah penghasilan saya dan dapat untuk mencicil pinjaman saya nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar